Warning: session_start() [function.session-start]: open(/tmp/sess_odaf5e8osj9t97krnpj6amh2l5, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/gr5y46587o8ihjm1/public_html/media.php on line 3
HOUSE OF LYNNEA - BEAUTY AND HAIR, -sulam--make-up, skincare--slimming, salon--make-up, sulam, slimming-, skincare, double-eyelid, eyelash-extension, produk, Profil House Of Lynnea, Semua Produk,

‚Üź EYELASH EXTENSION

EYELASH EXTENSION??? apa sih eyelash extension??? kenapa sihh sekarang banyak banget yang omongin tentang eyelash extension..

yukk kita bahas yaa gengss cantikku..

EYELASH EXTENSION atau sering disebut TANAM BULU MATA adalah solusi bagi kalian yang ingin punya bulu mata cetar, lentik, dan panjang tanpa harus ribet!!!!

so bagi kalian yang suka bepergian dan yang ga pede karna bulu mata kalian pendek, kalian bisa tuh pake cara satu ini untuk mempercantik mata kalian...

BERAPA LAMA SIH TAHANNYA EYELASH EXTENSION ITU?????? mungkin kalian bertanya2 dengan hal yang satu ini..

sebenernya awet atau enggaknya bulu mata kalian itu tergantung gimana cara kalian ngerawat eyelash extension kalian..

GIMANA SIH CARA NGERAWATNYA???? caranya sih agak ribet, tapi dijamin sekali pasang kalian bakal ketagihan terus buat pasang karena hasilnya yang cetar itu lohh yang bikin gimana gituu.. nih aku kasih cara dikit untuk ngerawat eelash extension..

yang perlu diperhatiin saat kalian cuci muka, kalian harus pelan2 ya cuci mukanya jangan kasar2, lalu jangan sering kucek2 mata misal matanya gatel ya pelan2 aja jangan dikucek2, lalu bagi kalian pengendara motor kalo bisa pake helm terus ya supaya bulu mata kalian ga ketiup angin hehehehhee... di HOUSE of LYNNEA juga tersedia sisir bulu mata ya geng untuk menyisir bulu mata kalian...

SAKIT GA SIH TANAM BULU MATA †ITU??????? enggak sakit kok karna di HOUSE of LYNNEA †tanam nulu matanya di tanganin†dengan orang yang sudah prefesional dibidangnya so kalian gak perlu khawatir sakit atau bulu matanya tusuk2 kedalem mata...

yukkk dicobain, masih mau pasang bulu mata palsu??? udah ga jaman geng sekarang aja ada yang instan kenapa masih pilih yang ribet, oh ya disini juga ada retouch bulu mata dengan harga terjangkau, kepoinnn yukkkkk....

INFO HUBUNGI:

HOUSE of LYNNEA

APOTEK K 24(LANTAI 2)

JL.DUKUHKUPANG BARAT XVI/24

PHONE:031-5677084, 99532233

HP:08816347127/083857617998

PIN:D199FCCA